Baca Berita

Rapat Persiapan Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022 Bersama OKP se-Kabupaten Bintan

Berita

BINTAN BUYU, BINTAN - Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bintan, Satridha Novfykar, S.STP, mengajak komponen pemuda yang ada di Kabupaten Bintan ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022. Ini sesuai dengan tema Sumpah Pemuda yang ke-94 "Bersatu Bangun Bangsa".

Kepala Bidang Kepemudaan, Aslaini, S.Pd, mengadakan rapat awal untuk melaksanakan upacara Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober bersama Organisasi Kepemudaan (OKP) se-Kabupaten Bintan. Rapat tersebut membahas persiapan-persiapan untuk kegiatan upacara dan rangkaian kegiatan lainnya.

Mematangkan persiapan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, Bupati Bintan akan menjadi inspektur upacara. Untuk lokasi (upacara) di Lapangan Monumen Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur. Untuk kegiatan pendukung lainnya juga dibahas dalam agenda rapat tersebut, yaitu Kegiatan Temu Wicara yang akan berlangsung pada tanggal 30 Oktober 2022 di Lapangan Wisata Lagoi.

Turut hadir dalam rapat FKPPI, PERPAT BENTAN, SRIKANDI PP, KNPI BINTAN, HMI, PPM, BKPRMI, GP ANSOR, PMII, dan PPI BINTAN. (Dispora Bintan)

Bagikan Postingan Ini:
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan